Friday, May 27, 2005

Kembali dengan selamat di St. Cloud

Istilah "Home Sweet Home" emang bener banget. Walaupun kamar gue kecil dan sempit, tapi hati ini senang sekali berkumpul kembali dengan bantal, guling, dan ranjang tercinta.

California memang hebat, kota besar dengan berbagai macam bentuk hiburannya. Tapi gue nggak suka, kok rasanya lebih bagus Minnesota yang nggak ada apa2nya ini yah. Abisnya California terasa kotor dan gersang.

Ngomong2 soal California, gue mampir ke Disneyland 'n Universal Studio untuk yang kedua kalinya dalam hidup gue. Tapi kali ini lebih puas soalnya gue ngabisin 2 hari penuh di Disneyland. Capek!! Universal Studio cukup sehari tapi cukup meninggalkan kesan. Wahana Van Helsing yang super unik bisa ngebuat yang masuk sana dag dig dug sambil sesekali teriak sekenceng2nya sambil lari terbirit2 tapi tertawa terbahak2 waktu keluar dari pintu exit.

Semua tapi cuma bumbu dari peristiwa yang buat gue seneng banget. Gue berkumpul sama seluruh anggota keluarga gue di Amerika!! Mami, Dedi, Feli, Ana dan gue jalan2 berlima... A wonderful memory...

Anyway... I graduated!! Wah, resmi deh gue jadi pengangguran. Not totally... karena gue masih ikutan ngerjain project di kampus. Tapi setelah itu? Who knows... Paling nggak gue boleh berbangga, I Aced my last year at college ^^

No comments: