Saturday, December 03, 2005

I tried chilli cheese fries for lunch...

Jalan sendirian emang ada enaknya, ada nggaknya. Gue kalo weekend biasanya lebih sering bengong di rumah daripada jalan2 keluar. Alesannya? Nggak seru jalan sendirian tanpa temen. Tapi lama2 bosen melulu gak asik juga. Akhirnya hari ini gue berkelana di Mall sendirian.

Toko2 baju yang nggak biasanya gue masukin, gue hayatin satu2 produk2nya. Kalo keliatan yang menarik mata, gue teliti bahannya gue suka ato nggak, trus diskon ato nggak. Kalo harga sesuai, mulai cari2 ukuran yang pas. Sayangnya kebanyakan harga gak sesuai kekuatan kantong jadi yah, gue liatin tuh baju yg gue suka satu2 sambil berharap dalam hati, "Kapan yah gue punya uang cukup untuk hidup agak boros sedikit..."

Lalu keajaiban tiba2 datang. Ada jaket jeans bagus, dengan harga $80, diskon jadi $4!! Yang gue pegang ukuran 14. Biasanya yang diskon emang ukuran2 yang agak2 miring gitu, kalo nggak gede banget, ya yang kecil banget. Cari2 dengan sabar, ada nomer 4! Langsung gue samber deh. Gue coba, keren ^-^ Setelah muter2 toko cari bargain deal lain dan gak ketemu, gue putusin untuk bayar dikasir. Ibu2 didepan gue lama banget nggak selese2. Waktu lagi nunggu, gue liat lagi deh tag harga jaket yang gue pegang. Buat mastiin aja gak salah liat. Eh, loh! Kok $39.99??? So balik ke tempat jaket2 itu dipajang, gue liat yang lain2. $4 kok bener.. Trus gue perhatiin lagi, ternyata yang didiskon jadi $4 adalah ukuran2 besarrr. Yang ukuran dibawah 10 diskonnya cuman jadi $39.99, salah satunya ya yang gue pegang itu. Hiks T_T gak jadi seneng deh... Buat menghibur hati, gue traktir diri sendiri segelas Ice Caramel Latte.

Dan sekarang gue harus mulai ngerjain test. Weekend kelabu... huhuhu...

No comments: