Thursday, August 24, 2006

Back to Duluth

Habis sudah liburanku di Jakarta. Yang namanya liburan, mau seminggu kek, sebulan kek, setaon kek, kayanya kalo udah berakhir pasti akan buat kita mikir, "Gila, cepet banget nih liburan abisnya..."

Dan selama di Jakarta, males banget yang namanya main internet. Pertama, koneksi lambat banget, kedua, misalnya mau gue sabar2 nungguin koneksi yang lelet itu juga, tagihan telpon nyokap gue bakal melambung tingiiiii.....

Setelah balik shoutbox blog gue kena spammers gitu, males benerinnya... Trus dapet 1 komentar anonimus...

hellow.. i've been enjoying ur blogs for so long.. where r u now?
update dongg.. :D
Duh, ternyata ada yang rajin bacain tulisan2 gue yang seringkali gak ada gunanya... Aku Tersanjung! (Sinetron abis... :P) Thanks yah! Makanya sering2 kasih feedback yah, bias gue nggak ngerasa nulis buat diri gue sendiri aja.

No comments: