Monday, January 24, 2005

First post, here goes...

Pergi ke Walmart bedua ama Feli menyita waktu banget. Karena kita pergi hari Sabtu, bus jalan cuman sejam sekali. So, ditempat transfer, kita mesti nungguin 45 menit buat bus selanjutnya berangkat. Waktu lagi milih2 barang di Walmart, baru sadar kalo kita nggak liat jadwal bus buat pulang. GEBLEK! Kalo nunggu dihalte sampe busnya dateng bisa beku kali... Untungnya di CubFood terpampang jadwal bus. Jadi kita nyebrang ke Cub sekalian belanja.

Di Cub, gue error banget. Waktu lagi milih2 sayur, gue liat ada bapak2 ngambil cart kita. Trus gue dengan suksesnya mematung ngeliatin tuh bapak ngeloyor pergi. Dengan perlahan gue panggil Feli, "Fel... itu cart kita kan yah?" Cart kita akhirnya terselamatkan oleh Feli kok, my hero!!! huehehehe..

Malem itu, gue, Feli 'n Gene nonton Napoleon Dynamite di Atwood. Sebenernya sih gue nggak niat nonton, tapi wong ini gratisan, nothing to lose, iya toh? It turns out to be the worst movie I've ever seen! Kalo ada yg demen, maaf2 aja yah, tapi gue sampe dunia kiamat juga nggak bakalan setuju deh. Not recommended at all!

Question of the post: Gue hari itu dapet misscall 2 kali dari nomer tak dikenal. Nekat aja gue telpon balik, abis penasaran sih, nomernya nomer lokal. Ternyata bener2 orang tak dikenal. Cuman, ngapain yah sampe misscall 2 kali gitu. Did anyone call me using someone else's cell that day?

1 comment:

Cee~ said...

- Felicia
hahaha hihihi huhuhu hehehe hohoho... dodol dah! GJ aja waktu itu, bingung sendiri, tak kira ada hal penting apaan, ga taunya cartnya diambil bapak-bapak bolot! Gile berapa kali aku mesti bilang 'excuse me excuse me' sampe bibir jadi jontor kaya angelina jolie. Huhuhuhuhu... Ayo ayo buka blogs! Nanti kalo buka dikasih hadiah permen sebiji. YEAH!

-Udah nih buka blogs. Tolong dibantu disebarluaskan yeee... Jangan lupa permennya dikirim!