Saturday, January 21, 2006

First Weekend

Baru selese minggu pertama... Kayanya teori akselerasi nggak berlaku di fisika aja yah. Hidup pun gitu. Waktu kita ada di awal sesuatu, semuanya terasa lambat, tapi begitu deket akhir, waktu yang kita abisin buat ngejalanin dari awal sampe akhir nggak terasa.

Koper gue belom sampe juga!! Huhuhu... padahal udah ngebayangin makan cemilan2 yang gue bawa dari Jakarta. Katanya kalo lebih dari 5 hari masih belom nyampe juga tuh koper, prosesnya bakal ditransfer ke central baggage service. Tapi hari ini gue telpon, ternyata tetep juga gak nyambung ke operator. Recorded msg cuman bilang gue bakal dikirimin questionnaire yang harus gue kirim balik paling lambat 45 hari dari hari gue nyampe di US. Buset deh, 45 hari!! Di Koper gue ada bandeng presto sama bumbu pecel bo!! Jadi apa itu nanti yah...

Di kelas Statistical Inference gue, orang yang duduk belakang gue suka duduk selonjoran gitu. Jadi gue kalo liat bawah bisa liat sepatunya dia. Dan sepatunya itu mengeluarkan bau tak sedap, ugh! Gue dah tau waktu hari pertama kelas. Gebleknya tadi gue nggak inget dan duduk didepan dia lagi. Silly me....

No comments: