Wednesday, August 10, 2005

Reality Show, Bayi dan Reuni

Pada nyadar nggak sih kalo reality show sekarang nggak cuman buat kaum awam yang pengen jadi selebritis instan. Reality show juga jadi ajang para orang2 kaya ato selebritis yang pengen jadi lebih terkenal lagi. To name the few: Newlyweds, The Simple Life, Britney and Kevin's Chaotic Life, Gaastineu Girls, Filthy Rich, trus acara2 yang gue nggak tau judulnya dari acaranya Lisa Kudrow, Whitney Houston, Tara Reid sampe pacar2nya Heft sang pemilik majalah Playboy. Tapi yang paling menarik perhatian gue tuh show yang bintangnya digoblok-goblokin ato beneran goblok. Abis lucu sih... :P Ada yang liat Beauty and the Geek nggak?

Topik baru, temen gue yang udah lama nggak ketemu yang namanya ada di MSN gue tapi jarang ngobrol tiba2 kirim email dengan subject "My Baby" Isinya, poto2 anaknya yang baru lahir!! Congrats yah Roos!

Gue baru baca pemberitahuan lewat Friendster kalo temen2 SMP gue mau reunian... Wah!! Pengen dateng, penasaran liat anak2 yg dulu bandel2 pada jadi apa, yg rajin2 tetep rajin apa nggak, dan anak2 populer pasti pada dandan berat deh... Tapi gue bisa dateng nggak yah, Lebaran tuh kapan sih?

No comments: