Tuesday, August 09, 2005

Superman Meet and Greet

Ada yang ngefans sama Superman? Silakan dateng ke St. Cloud! Sang superhero bisa ditemukan dipojokan Dairy Queen. Nanti elo mau salaman, peluk, cium, poto bareng, boleh deh! Uniknya, Superman yang satu ini kelemahannya bukanlan Kryptonite melainkan Minnesota Winter! hehehe...

Gue inget banget waktu gue masih anak baru di St. Cloud, si Superman sering berdiri di depan perpustakaan kampus gue dengan gaya bertolak pinggang. Rumornya macem2, dari mantan narapidana sampe cacad mental. Yang gue tau sekarang sih dia sebenernya seorang pekerja konstruksi di St. Cloud yang punya misi membela kebenaran dan mempertahankan keadilan dengan cara berkostum Superman sambil melambai2kan tangan kepada penduduk St. Cloud. Bingung kan? Gue juga... Kalo mau liat2 foto2nya, klik di sini atau di sini. Masih penasaran? Ketik "St. Cloud Superman" di internet search engine favorit lo (mine's Google) dan gue jamin, mata lo akan terbuka...

No comments: