Saturday, November 12, 2005

Chilli

Minggu gue kali ini agak santai. Nggak banyak tugas, nggak ada test, diskusi hari Kamis libur soalnya anak2 test hari Rabu. Trus hari ini salah satu faculty ngundang kumpul2 dirumahnya. Walaupun gue nggak begitu kenal sama semua orang disana, setidaknya gue menampakkan muka dengan harapan orang2 yang nggak begitu gue kenal itu mengenali muka gue dan gue jadi dikenal... yah intinya gue pengen orang2 itu notice gue lah! Selain itu makanannya enak bow, gratis pula!

Menu makan malem gue hari ini semuanya home made. Dari chilli, roti macem roti isi Indo tapi tanpa isi, sampe cheesecake. Dan semuanya yang buat suaminya si faculty gue ini... Gila, beruntung banget yah punya suami pinter masak.

Abis makan malem, gue ngobrol2 sambil ngemil chips 'n salsa. Abis itu kita keluar di halaman belakang duduk2 di sekeliling api unggun. Lumayan buat gue gemeter2 awalnya. Abisnya apinya nggak gede2... tapi gue bertahan tetep diluar sambil mikir, nggak dingin, nggak dingin, soalnya kali ini udaranya emang nggak sedingin taon lalu di saat yang sama. Setelah bertumpuk2 kayu bakar, akhirnya sang api menari2 juga. Tapi yang ada muka dan bagian depan badan gue panas, punggung kebawah dingin. Nggak merata.. hehehe... Seru sih!

No comments: