Sunday, November 27, 2005

Thanksgiving holiday

Thanksgiving pertama gue di Duluth cukup berkesan. 6 temen2 dari St. Cloud dateng ngeramein apartemen gue. 5 cowok dateng kesini, Edo, Jimmy, Roy, John & Lapchan (entah nulisnya bener ato nggak, hehe...), plus Feli satu2nya cewe di mobil selama perjalanan St. Cloud - Duluth.

Feli udah bilang bakal sampe kira2 jam 9 malem. Gue yang tugas numpuk di hari terakhir sebelom liburan mulai masih berjuang di kampus sampe jam 1/2 8. Sampe rumah rencananya mau beres2 tapi capek..~~ Baru istirahat sebentar, eh tau2 udah jam 9 aja. Tapi ternyata untung deh gue gak repot2 berusaha ngerapiin apartemen, begitu 5 cowo itu masuk rumah, ya berantakan aja lagi. Malem itu gue ajak mereka makan malem, trus belanja di Cub Food. Soalnya pengalaman, Thanksgiving day tutup semua, bisa kelaperan kalo gak siap2.

Thanksgiving day, kita jalan2 ke Canal Park. Tempat yang wajib dikunjungi kalo ke Duluth. Rencananya sih mau berfoto2 ria sampe puas. Tapi apa daya, hari itu bukan hari bagus untuk berada diluar. Anginnya kenceng banget! Sampe Roy pun bisa terbang ketiup angin... Hari itu untungnya Aquarium dan IMAX theatre buka. Jadi siangnya kita liat2 berbagai jenis ikan, lalu makan siang, lalu tidur siang, makan malem, trus nonton Harry Potter IV di IMAX. Malem itu, John, Jimmy, Edo pergi ngantri di Best Buy dari jam 1. Gue gak kebayang deh rasanya kaya apa tuh...

Sabtu siang gue bawa anak2 makan siang di India Palace. Indian Food Buffet, yum! Trus acara selanjutnya, campus tour! So what do you think of my school guys? Trus anak2 bilang mau pulang malem itu. Jadi sore2 yang pada kecapekan tidur, istirahat katanya. Sekitar jam 8 malem, mereka pergi. Karena pada kelaperan, mereka mau makan malem dulu trus baru berangkat pulang. Gue agak nggak enak badan, dan nggak laper juga, jadi gue putusin untuk gak ikutan makan malem. Eh, sejam kemudian Feli telpon, "Eh, anak2 pada kekenyangan, ngantuk, jadi gak jadi balik malem ini. Boleh crash semalem lagi gak disana?" Geblek... Semalem lagi spent with the guys.

Pagi ini setelah mereka pergi, apartemen gue sepi... sedih juga rasanya. Anyway, it was a fun Thanksgiving memory.

No comments: