Monday, October 02, 2006

Starbucks

Pulang gereja hari ini males rasanya masak untuk makan siang. Akhirnya karena kebetulan udaranya juga lagi enak banget, gue jalan menelurusi downtown Duluth, menuju Starbucks. Gue sih berharap soup ada di menu list mereka, eh ternyata nggak ada... Akhirnya gue pesen Iced Caramel Latte sama Blueberry Coffee Cake. A treat once in a while should be good, right?

Sambil menikmati jajanan ala bule, gue duduk disamping jendela, sambil baca buku. Sesekali gue perhatiin mobil2 yang berenti di jalan raya depan Starbucks soalnya Starbucks letaknya tepat didepan lampu lalu lintas. Lalu pemandangan didepan gue menarik perhatian. Ada 2 costumer Starbucks yang juga lagi ngopi, duduk di 2 meja yang berbeda nggak jauh didepan meja gue. Yang satu bapak2 lumayan tua, rambutnya udah 50% uban. Yang satunya lagi perempuan muda, anak kuliahan. Si Bapak keliatan jelas dari meja gue, tapi si cewe ketutupan pintu masuk. Si Bapak nggak bawa bacaan apa2, jadi ngopi sambil ngeliat aja keluar jendela. Rupanya si cewe juga nggak ngapa2in, soalnya gue lalu ngeliat si cewe mindahin barang2nya ke meja si bapak, trus mereka salaman.

Gue heran, kok bisa yah mereka kenalan gitu aja. Coba di gue tiba2 disapa bapak2 di coffee shop. Palingan gue senyumin aja, trus ngabur ato pura2 sibuk sendiri. Takut kale...

No comments: