Thursday, July 14, 2005

Kring Kring Kring!!!

Hari ini, gue gelisah seharian, nunggu telpon berbunyi.
Sekali tadi telpon berbunyi, jam 1 siang.
Gue yang lagi ngunyah makan siang, cepet2 nelen apapun yang ada didalam mulut.
Untung nggak keselek.
"Halo?"
Ternyata Asti.
Asti yang kemaren gue ajak ngobrol sampe tengah malem.
Kemaren...
Entah ngobrolin apaan.
Kata Lalaine dari Disney Channel, "We talk about nothing, we talk about everything!"
Sampe akhirnya HP gue mati, kehabisan energi.
Guepun tersadar, gue sendiri juga perlu energi.
Perut berbunyi, kuisi cookie.
Waktunya tidur, tapi mata terang benderang.
Gue liat meja belajar, berantakan penuh buku berserakan.
Akhirnya gue buat:

Mini album yang gue isi photobox, photo-sticker untuk kenang2an.
Jam 2 pagi.
Masih nggak ngantuk juga.
Feli masih sibuk didepan komputer, nyiapin outline final speech.
Guepun mulai ngemil pistachio waktu tiba2 inget ulang taon ke-15.
13 April 1998.
Rencana ngerayain rame2 temen2 sekelas yang ulang taon bulan April juga tepatnya tanggal 12, 15 dan 18 itu bubar jalan akibat gue masuk rumah sakit gara2 demam berdarah.
Waktu inget2 kemaren menurut gue itu ulang taon paling nggak berkesan.
Di rumah sakit, lemes, selain keluarga gue nggak inget siapa lagi yang ngasih selamat kecuali Ocha.
Tapi kalo nggak berkesan, nggak mungkin kan yah itu memori secara acak tiba2 muncul di otak gue.
Ah, pikiran gue kacau rasanya.
Sampe sekarang, telpon belom juga berbunyi membawa kabar gembira maupun kabar buruk.
Gue gelisah menanti kabar penentu jalan hidup gue selanjutnya...

No comments: