Wednesday, July 20, 2005

Today's a good day!

Ternyata masa depan gue nggak bakal sesuram yang gue bayangin. Hari ini banyak banget kabar gembira buat gue. Makasih Tuhan!!! I love you so much!

Walaupun sampe sekarang nasib gue di Mayo Clinic belom jelas juga, setidaknya gue dapet surat dari UMD. Gue dapet TA offer. 100% tuition coverage plus gaji. Soal Mayo, gue masih berharap banget gue dapet, tapi kesempatan gue sih kalo dipikir2 gede nih. Menurut professor gue yang ngasih gue rekomendasi ke Mayo, gue salah satu dari 3 kandidat, rebutan 2 posisi. Dan kemaren gue baru dikasih tau kalo Mayo ternyata buka 1 posisi lagi. Jadi, nasib gue 90% udah jelas, gue bukan pengangguran!! Senangnya... Tinggal nunggu, nasib gue bakal ke utara apa selatan?

Summer ini gue mestinya kan kerja sambilan jadi research assistant. Tapi gara2 pemerintah yang suka resek, di Minnesota ada hiring freeze bulan lalu. Alhasil, gue nggak dapet gaji. Eh hari ini gue dapet email kalo hiring freeze udah berakhir. WOOHOO!!!! Waktunya gajian... Jadi mikir nih, beli CD Jason Mraz nggak yah?

No comments: