Friday, April 21, 2006

Cheaters!

Hari ini hari gue ngasih quiz untuk murid2 ter-(gak ku)sayang gue. Seperti biasa, gue bawa bahan bacaan buat ngabisin waktu. Biasanya sih gue sekali2 angkat mata, patroli pandangan kesekeliling kelas, just to make sure everyone's doing their own work.

Hari ini, gue yakin banget ada 1 murid gue yang nyontek. Namanya orang lagi test kan biasanya serius ngerjain. Ini orang satu matanya nggak bisa diem. Dia lirik kiri, trus lirik gue, trus liat ke mejanya sendiri. Lirik kiri, lirik depan, lirik bawah. Hmmm... dikiranya gara2 dia pake topi, gue gak bisa liat kali yah kalo matanya lagi belanja.

Jadi gue yang biasanya konsen ke buku bacaan gue kalo lagi nungguin kuis, kali ini gue berdiri didepan, pasang posisi siap siaga.

Yang dicontekin anak pinter sih. Jadi gue peduli. Kalo yang dicontekin geblek sih, salahnya sendiri nyontek... hehehe...

No comments: