Friday, April 08, 2005

Demam Panggung

Ternyata gue yang sekarang udah banyak perkembangan daripada gue yang dulu. Gue yang sekarang nggak demam panggung!!

Jadi ceritanya gue hari ini latian buat presentasi gue tgl 19 april, didepan dosen gue. Biasanya gue bakalan sakit perut, batuk2, keringet dingin, merinding2, dll dll deh. Eh, hari ini semuanya berjalan dengan lancar. Malahan partner gue yang kemaren nyantai2, tadi gelagapan.

Tapi tadi ini baru dites didepan dosen gue doang sih. Besok nih ujian sebenernya. Kita bakalan presentasi didepan kelas. I hope I do it as well as I did on practice.

Gue agak2 heran sih, kok bisa yah demam panggung gue hilang dengan sendirinya. Padahal sih nggak pernah gue latian, kecuali... mmm... waktu indo nite taon lalu gue ngelatih anak2 fashion show, gue mesti teriak2 ke volunteer2 yang pada susah diatur. trus sejak gue jadi tutor, gue kadang2 nerangin dipapan tulis. Tapi emang itu keitung termasuk public speaking yah? well, gak tau deh, yang penting gue seneng banget gue bisa presentasi dgn lancar tadi. ^o^

No comments: