Tuesday, April 26, 2005

MSN, MAA, April 'n California

Huh! MSN messenger lagi nggak jalan nih. Padahal lagi pengen ngobrol. (kayak banyak yang bisa diajak ngobrol ajah :P)

Minggu2 penuh presentasi udah beres. Presentasi terakhir gue boleh dibilang sukses lah. Walaupun gue berasa kalo suara gue bergetar2. Tapi bayangin dulu dong. Gue waktu itu lagi sakit flu. Suara bindeng, idung bentar2 mampet, tenggorokan gatel2. Ditambah lagi, gue presentasi diatas panggung auditorium yang dipenuhi oleh orang2 profesional di bidang akademik matematika!! Dalam rangka Mathematics American Association (MAA), Northwest section meeting. Agak kecewa sih soalnya presentasi gue di program kedua dari terakhir. Jadi banyak yang udah pulang. Tapi bersyukur juga soalnya jumlah penonton jadi berkurang dikit.

Asti temen gue akhirnya melahirkan!! Congrats Asti and Randy!!! Anaknya perempuan, namanya siapa yah... geblek deh gue nggak nanya >_<

Ngerencanain liburan itu repot yah! Gue dasar nggak berpengalaman, gue tunda2 aja sampe mepet. Akhirnya gak dapet hotel yang paling murah deh karena dah penuh. Untung alternatifnya nggak beda jauh2 amat. Tapi sekarang semuanya udah beres. California, here I come!


No comments: