Saturday, April 02, 2005

Indonesian Kitchen 2005, a success!!

- Tiket Indo Kitchen 2005 -

What a night! Indonesian Kitchen 2005 is a success! Eh, nggak tau deng, menurut gue sih begitu. Paling nggak gue bangga deh sama hasil dekorasi gue. Foto2 belom di upload, but it's coming up soon!

Yup! Kali ini gue nggak lupa buat foto hasil karya gue. Semester lalu, dengan bodohnya kita nggak ada yang foto sama hiasan di pintu masuk. Padahal kita buatnya susah payah, kita bikin mirip pintu masuk gapura Bali gitu. Keren banget! Tapi yah, nasib pada sibuk semua, nggak ada seksi dokumentasi. Kini gambaran itu hanya terukir di ingatan kami saja :P

Lumayan malem ini makan enak. Bayaran setelah 3 malem kerja keras ngejar deadline. Ayam goreng, Bakwan jagung, Tahu goreng, Sambel goreng tempe, Telor Balado, Rendang, Soto Ayam, Sayur Sop, Kerupuk Bawang, Nasi Uduk 'n Nasi goreng. Plus, Es Campur, Es Sarang Burung bo'ong2an, Soda Gembira, Es Jeruk Peres. Enak!!!! Walaupun nggak ada yang bisa ngalahin aslinya di Indo, buat ukuran buatan amatiran, lumayanlah ^^

Udah ah, tewas dulu ngecharge baterei.

No comments: