Saturday, April 16, 2005

malam minggu

malam ini aku sendiri...

hehehe.. lagi dengerin lagunya Krisdayanti. Nggak bagus ah dengerin lagu sendu malem2 sendirian waktu lagi nggak bisa tidur. Gara2 kemaren nggak enak badan, gue minum decolgen. Alhasil seharian gue ngantuk banget. Padahal jam 1/2 8 malem gue harus presentasi. Jadi waktu ada kesempatan, gue tidur bentar sejam jam 4 sore. Tapi kok sekarang udah hampir jam 2 pagi, belom ngantuk juga. Yang ada malah laper...

Anyway, presentasi tadi nggak selancar yang gue mau. Gue gugup banget, sampe akhirnya gue selesein presentasi dalam waktu 5 menit kali... Overall sih hasilnya bagus. Gue ngomong lancar, cuman ya itu, terlalu cepet. Temen gue bagian pembukaan tuh kalo latian kacau, tapi kalo udah maju hasilnya bagus. Nah gue yg nerusin dari tengah sampe abis, kalo latian bagus, kalo udah maju kacau... huhuhuhu... I don't work well under pressure... Pokoknya one down, two to go!! Yosh!

Waktu lagi gonta ganti channel, gue liat geographic channel bentar. Topicnya lagi tentang Killer Whale. Disitu ada footage yang unik banget. Waktu mereka lagi hunting, mereka nangkep beberapa anjing laut. Trus ya seperti biasa dilempar kesana kemari tuh anjing laut yang malang nasibnya, baru dimakan. Nah uniknya, waktu mereka selesai makan, ada sisa satu anjing laut yang beruntung banget nasibnya. Itu anjing laut masih sehat, dianterin ke pinggir laut, dikembalikan dengan selamat kepada handai taulannya...

Tuh, Killer Whale aja bisa berbaik hati sama ras lain, kapan manusia bisa begitu?

No comments: