Wednesday, April 06, 2005

Don't Worry Be Happy

So many things happening in the past week.

Masa2 seneng campur capek campur bete campur marah campur bangga (emangnya es campur yah...) selama nyiapin Indo Kitchen pengen gue jalani lagi.

Paus meninggal dunia di usia ke-85.

*May he rest in peace in the kingdom of God*

Gue dapet rejection letter dari Mayo Clinic. Huaaa..... T_T
Padahal gue udah ngebayangin, gue dapet internship di Rochester. Trus nanti blog gue isinya ttg kegiatan gue selama gue jadi intern. Hiks hiks... terlalu optimis nih, jadi sakit jatohnya.

Tapi sebisa mungkin gue bersemboyan "Don't worry, be happy 'cause it's Spring Time!!" Akhirnya burung2 berkicau, no more snow! Jangan salah, gue suka salju, tapi jangan kelamaan deh, dingin! Sekarang gue jadinya lagi pengen ke mall nih. Pengen beli sepatu sendal yang nyaman. Mumpung banget nih, baru April udah bisa mejeng bergaya-gaya, hehehe... Plus, gue udah nggak kerja di Aramark lagi (dining service di kampus yang mewajibkan pegawainya bersepatu keds dan bercelana panjang hitam). Jadi siapa yang mau nyumbang sepatu sendal yang keren, gue terima :P

No comments: