Tuesday, March 29, 2005

Gempa, gempa, gempa

Sejak bencana Tsunami Desember kemaren, kuping lo jadi terasa sensitif banget nggak kalo denger kata gempa? Kaya waktu Jepang kena gempa berskala 7, langsung deh kepikir, Tsunami nggak?

Barusan, gue dipanggil temen gue dari Malaysia di MSN. Dia ngasih tau kalo Sumatra baru kena gempa lagi. Kali ini skala 8.2. Gue langsung kaget aja. "Gila! Itu kan lebih kuat daripada waktu Tsunami... Jangan-jangan..." Langsung gue buka www.liputan6.com. Tapi ternyata beritanya nggak gempar banget. Berarti misalkan ada korbanpun, jumlah korbannya nggak fenomenal. Trus gue buat detik.com. Berita terakhir bilang kalo diperkirakan belasa korban meninggal di Nias.

Turut berduka cita buat para korban dan keluarga.

Kok kasian amat yah, yang kena Pulau Sumatra lagi....

No comments: