Tuesday, March 01, 2005

Di Hari Senin...

Oscar taon ini nggak seseru Oscar taon lalu. Pembukaan oleh Chris Rock lucu juga sih (terutama waktu dia nyindir Bush) tapi Billy Crystal lebih kocak! Dari yang dia muncul di berbagai macam film, sampe parodi lagunya The Sound of Music.

Tapi memang taon lalu exciting banget gara2 Lord of the Rings menangin 13 Oscar dari 13 nominasi! Woohoo!! Lord of the Rings rulezz... Saking hebatnya si Peter Jackson, sampe2 di Oscar tadi malem, LOTR masih juga disinggung2.
Taon ini gue nggak kenal kebanyakan filmnya. Dari film2 yang disebutin, kalo nggak salah cuman Ray deh yang udah gue tonton. Hence, ngantuk nontonnya...

Tapi lagu2 yang masuk nominasi keren2!! Dan Beyonce tuh talented banget yah... Dia nyanyiin 3 dari 5 lagu yang masuk nominasi. Keren.. Lagunya yang pertama keren banget, yang pake bahasa Perancis; "Look To Your Path (Vois Sur Ton Chemin)" - THE CHORUS. I wonder where I can get that song... Trus ada Josh Groban! He is so cool dueting with Beyonce. Tapi gue lebih suka dia duet sama Charlotte Church. Soalnya suaranya Beyonce agak2 nutup suaranya si Josh. Beyonce kuat banget vokalnya.. Sayang alirannya dia RnB. But girl, you're on my fave singer list now!

Sebagai penutup, gue mo say thank you sama Ndu!! Thanks yah hasil karyaku yang nggak seberapa itu udah dipake buat foto profilemu!! Post berikutnya pasang gambarku yang lain ah!

No comments: