Sunday, March 13, 2005

I wish today is still Monday

I want a time machine!!

Pengen gue balik ke hari Senin waktu Spring Break baru aja mulai. Gue nggak tau sih mau ngapain aja, tapi yang penting libur...

Tapi gue puas juga sih liburan kali ini. Sepulangnya gue dari Chicago, gue nggak kebosenan sendirian aja di rumah. Gue kumpul2 sama most of the Chicago group; makan2, maen badminton, maen kartu, nonton, seru!!

Ngomong2 soal maen badminton, badan gue sakit semua gara2 udah lama nggak pernah olah raga... Padahal udah hari kedua nih abis badmintonan, masih juga belom ilang pegel linunya.

Ngomong2 soal nonton, gue nonton The Incredibles. Bagus banget memang, tapi nggak selucu yg gue kira. Mungkin expectation gue terlalu tinggi kali yah setelah denger cerita orang2. Ato nggak mungkin karena gue nonton itu sambil ngantuk2, trus dvdnya dvd bajakan dari Peru. Jadi kalo pas adegannya gelap2an, layarnya item doang... Maklum, bajakan!! Selain The Incredibles, gue juga nonton How to Lose a Guy in 10 days. Cute one!

OK! Back to report writing... T_T

No comments: