Thursday, March 10, 2005

Home Sweet Home!

I'm back from Chicago!!
Going on a road trip with 13 people was not a merry trip all the way through but we had a lot of fun...


* Chicago's theme song: You and I Both by Jason Mraz *

Waktu gue tau kalo Ninda juga penggemar Mraz, gue minta dj van kita pasang cd live-nya. Cd berputar.. track 01, track 02, track 03, track 04, track 05... You and I Both berkumandang. Jimmy yang pertama kali denger lagunya langsung ketagihan. Tiap kali kita masuk van, dia pasang lagu itu, dan diulang2 berkali2. I like the song, but I don't want to listen to it over and over and over again 'cause I don't want to get sick of it ever...

* Thirteen is a big number indeed *

13 orang dengan background yang berbeda-beda. 2 dari Jepang, 1 dari Vietnam, 1 dari Peru, 1 dari Malaysia, 1 dari Malang, 1 dari Yogya, 1 dari Solo, 'n 5 dari Jakarta... Susah banget buat ngambil keputusan! Akhirnya karena ada yg lebih suka shopping daripada liat2 tourist attraction, kita pisah jadi 2 grup; Shopping group 'n Museum group.

Karena besarnya grup kita, starting up early is a very serious matter! Tapi ngebangunin anak2 itu susahnya setengah mati...

"Besok bangun jam 8 yah semuanya soalnya jam 10 kita udah
harus berangkat!"
"OK!"
"Sip..."
"Beres deh ;)"

Keesokan harinya, apa yang terjadi? Gue ama Feli udah siap, jam 8 bangun, jam 1/2 10 siap sedia. Kita dengan semangat '45 naik ke kamar cowok, dan... yang udah siap baru Jimmy sama Dimas. Parah abis....

Satu lagi yang jadi masalah gara2 kebanyakan orang di trip ini. Nentuin tempat makan... Malem kedua, sebagian besar udah pada kelaperan, mereka nggak peduli makan dimana, yg penting perut keisi. Yang masih bisa nahan laper pengen makan di tempat lain yang terkenal dengan Bubble Drink-nya. yap! Joy Yee's. Alhasil, malem itu kita misah jadi 2 grup lagi.

* Chinatown... Until we meet again! *

Kenapa di Minnesota nggak ada Chinatown sih?? Padahal disitu tuh makanan pasti enak, porsi besar dan harga sangat amat terjangkau! Bayangin aja, gue ama Feli bisa makan kenyang, sharing satu porsi, dan kita cuman bayar $5.00.

Tiap hari kita pasti ke Chinatown buat makan. Gue nyobain Roast Duck with noddle (enak!!), Pinneaple Fried Rice (enak!!), 'n chinese food kaya di restoran Indonesia (enak banget!!).

* So Funny... *

Percaya nggak kalo di dunia perikanan juga ada Angelina Jolie? You better believe it! Gue ketemu di Shedd Aquarium!! Ada ikan guramie gede banget, bibirnya sensasional! Makanya sama si Feli dijuluki Angelina Jolie.


duh.. kaget..!!

Kekuatan pikiran kita itu memang hebat kalo mau dilatih loh! Buktinya, waktu gue lagi jalan sama Ninda, Tra sama John balik ke hotel, si John jalan didepan. Tiba2 dia kepleset jatoh. Ternyata, menurut Ninda sama Tra, mereka baru mikir dalam hati, "jatoh! jatoh!" Ah, masa sih?

Tips: Kalo elo pergi rame2 ke tempat baru, jangan pake spontaneous approach!! Bisa menyebabkan pertengkaran berdarah (nggak deng... :P) Plan ahead and it'll be great!

No comments: