Wednesday, March 16, 2005

My Art Work

Ini dia beberapa hasil karya corat coret gue...


Gue nggak inget gambar ini kapan. Tapi pastinya waktu itu lagi iseng2 aja pengen gambar orang. Karena nggak bisa gambar cowok, jadilah gambar gue itu seorang perempuan. Tadinya gue mo gambar tanpa baju dulu biar bisa kira2 gambar bentuk badannya. Eh, ternyata bagus begitu, ya udah gue stop sampe disitu.


Ini gue gambar summer 2001, liburan summer pertama gue. Gue gambar dgn model tokoh komik Delicious. Bagus loh komiknya, ada resep2nya lagi di tiap edisi. One of my fave!


Kalo yang ini kalo nggak salah gue gambar taon lalu. Lagi demen2nya sama Lord of the Rings, gue sampe join ke salah satu unofficial websitenya. Kalo ada yang mau liat2, klik di sini. Trus gue iseng2 aja coba2 gambar Nessa, salah satu tokohnya Tolkien. Tapi baru jadi setengah badan kaya gitu, gue udah nggak niat nerusin lagi :P

Comment on!! What do you think?

No comments: