Saturday, March 05, 2005

Counting Down

Di saat2 terakhir sebelom gue meninggalkan St. Cloud, gue duduk menunggu datangnya pukul 12:00...

Akhirnya Spring Break tiba juga. To Chicago!!

Tapi waktu tuh aneh yah, kadang jalannya cepet, kadang jalannya lambat. Bulan Januari rasanya lama banget buat gue. Tapi Februari bentar banget udah ganti jadi Maret. Trus tadi gue lagi ngobrolin Spring Break sama temen gue, ternyata nanti gue balik ke St. Cloud lagi itu udah sampe pertengahan Maret.

Ulang taon makin deket, kelulusan makin deket, menghadapi masa depan yang nggak jelas makin deket... hiii~~....

Gue mau ngasih selamat ah ke best friend gue yg akhir Maret nanti berangkat ke Beijing. Congrats yah, girl!! Akhirnya kesampean juga cita2 lo keluar negri!

See you all after Spring Break!



No comments: