Tuesday, September 06, 2005

Capek berat!!

Pindahan ditempat baru yang nggak kenal siapa2 emang seru. Rasanya kaya lagi berpetualang. Tapi susahnya, belom punya siapa2 yang bisa dimintain tolong...

3 hari terakhir sebelom akhirnya masuk sekolah, cukup berkesan. Gue ikutan aktivitas buat anak2 internasional baru disini. Dari garage sale sampe belanja kebutuhan sehari-hari. *nyesel nggak beli beanbag kaya punya asti* Abis gue mikir kalo beli nambah satu barang lagi yang harus diangkat kalo tiba waktunya pindahan...

Hari minggu sebelom ke gereja, gue mulai proses mindahin barang dari gudang ke apartemen gue. 2 lantai bo!! Gue waktu itu bener2 mikir, "Coba gue bisa sulap kaya Harry Potter, langsung deh... Wingardium Leviosa!" Tapi ya, apa daya, daku hanya seorang manusia biasa. Dimulai dengan yang enteng2, tangan segar bugar, tapi kaki gue mulai loyo. Abis dari gereja, makan siang, lanjut pindah2in barang lagi. Untung otak gue lagi cemerlang, gue punya ide keren. Gue bawa tas tenteng yang agak gede, tapi nggak segede bagong. Jadi box yang isinya buku2 ato pernak-pernik kecil2 bisa gue bongkar digudang dan diangkat sebagian2. Naik-turun-angkat-bongkar-naik-turun-angkat-bongkar... Kalo capek gue selingi dengan nonton TV, gue akhirnya tepar jam 11!

Hari senen, box yang isinya bisa gue pisahin buat diangkat sedikit2 udah abis! Jadinya gue nekad nyoba ngangkat koper yang beratnya amit-amit. Padahal isinya baju doang loh! Tapi setelah kerja kerassss... tuh koper masuk juga ke apartemen. Siangnya gue dibantuin sama Hanaa, Ahmed & Yahya buat ngangkat yang gede2 kaya kasur, monitor, dsb, dsb. Thanks you guys! Walaupun gue anak baru mereka mo bantuin gue... hiks hiks T_T terharu...

Tadi malem tidur gue diatas ranjang kesayangan nikmat banget rasanya. Bangun2 tangan sama kaki gue sakit semua... Beginilah nasib gue yang nggak pernah olah raga tau2 ngangkat beban berat2. Capek!!!

No comments: