Tuesday, September 13, 2005

sumbangan tak langsung

Hari ini gue menyumbang secara tak langsung. Jadi gue lagi duduk di bis. Tiba2 gue ngerasa ada yang jatuh dari tas gue. Ternyata botol sampo kecil yang masih ada isinya lebih dari separo sisa waktu gue nginep di hotel sebelom punya tempat tinggal di Duluth. Gara2 gue takut jatoh kalo ngambil pas bisnya masih jalan, gue tunggu aja sampe waktunya gue turun. Toh tempat stop gue tinggal 2 stopan lagi. Gue pikir botol sampo imut itu bakal duduk dengan manis disamping tempat duduk pak kusir sopir sampe tiba waktu gue ambil nanti. Ternyata eh ternyata, di stopan bis sebelom tempat gue turun, ada ibu2 naik bis. Abis bayar, tuh ibu liat botol sampo gue dan diambil aja loh! Ya udah deh, mudah2an samponya bisa membuat rambut ibu harum semerbak ya bu ya!!

No comments: