Wednesday, September 14, 2005

Untitled

Pagi ini gue mandi sebelom bener2 bangun... Dengan pinternya, gue tuangkan isi botol sampo ke telapak tangan. Nggak, gue nggak berniat keramas pagi ini, gue cuman mau mandi! Akhirnya gue pake lah tuh sampo buat bersabun. Masa gue buang, sayang lagi! Untung ngelindurnya cuman segitu aja, kalo gue salah nyalain air dingin, kan kaget dong!

Sabtu kemaren ada Duluth City Tour buat anak2 international baru. Sayang gue nggak punya kamera (butuh sumbangan nih!!), jadi cuman ada foto di dua tempat ini aja deh...

~Lake Superior~
Tepi Lake Superior bagian berbatu2. Gue juga diajak ke bagian yang berpasir, tepat diseberang tempat foto ini. Romantis bo tempatnya! Tapi kalo kesini jangan lupa bawa jaket dan iket rambut! Anginnya kenceng banget...

~Hawk Ridge~
Tempat buat pecinta burung ngamatin burung2 migrasi. Gue sih nggak peduli ama burung2 beterbangan di angkasa, tapi Hawk Ridge itu diatas bukit. Dari situ bisa liat ke arah Lake Superior, keren!

No comments: