Friday, September 02, 2005

Laporan dari UMD, Duluth

Halo semuanya! Hari ini hari pertama gue ngepost dari Duluth. Pertama-tama, Duluth itu emang keren banget! Emang kotanya nggak gede, tapi bagus deh. Pulang dari kampus naik bis kemaren, gue bisa liat keluar jendela dan pemandangannya Lake Superior sepanjang jalan. Kampusnya gedean SCSU sih kayanya, tapi bentuk gedung dari luarnya lebih menarik UMD. Plusnya lagi, semua gedung disini tuh nyambung jadi nggak perlu keluar2 buat pindah gedung. Berguna banget buat winter.

Orang2 bilang gue nekat dateng kesini dimana gue nggak ada kenalan sama sekali. Emang bener banget. Lagian awalnya gue dateng kesini kan gara2 kepepet... Daripada nganggur setaon, mendingan TA-ship gue ambil aja. Tapi setelah dateng kesini, nggak nyesel kok. Orang2nya ramah2. Dan gara2 gue nggak kenal siapa2, gue jadi lebih aktif tanya ini tanya itu. Padahal coba lo tanya temen2 deket gue deh, gue tuh orangnya pasif banget. Yah, jadi paling nggak dateng ke UMD nambah 1 hal bagus buat gue.

Tapi gimana2, setelah tinggal 4 taon di St. Cloud, St. Cloud udah jadi rumah kedua buat gue setelah Jakarta. Jadi walaupun minggu pertama gue disini menyenangkan, tetep aja, kangen St. Cloud! Sesepi-sepinya St. Cloud... Apalagi waktu Feli cerita tentang anak2 disana. I miss you guys!

No comments: