Thursday, February 24, 2005

Anggrek Putih

Hai teman-teman
Jagalah kesehatan
Jangan lupa gosok gigi
Dengan Kodomo

Loh kok... huehehehe... otak gue error... Mau buat paragraf pembuka, nyambungnya ke iklan odol??

Maksud gue mo bilang begini: Hai teman-teman semua!!

Kali ini gue mo cerita pendek aja tentang kenapa kok blog gue bisa bernama Simple.As.Anggrek.Putih

Anggrek itu diturunkan dari nama tengah gue, Anggraini. Gue suka banget sama nama gue itu. Berhubung di Amrik nama tengah cuman dipake buat initial, jadi yah nggak kepake deh. Makanya gue mau buat nama gue ini merasa bahwa dia dibutuhkan dengan tidak melupakannya.

Putih itu karena gue suka sama warna putih. Tapi kalo website ini warnanya putih smua, namanya kosong nggak ada isinya apa2 dong. Makanya gue kasih nuansa hijau, warna favorit gue setelah putih.

Trus simple as yang nyasar diawalan itu gara2 gue sign up buat redirection service gratis. Jadi website gue bisa dibuat jadi simple.as/anggrek-putih. Tapi belakangan ketauan kalo ada browser yang nggak support, jadinya gue promosinya tetep pake alamat blogspot deh. Kalo ada yang mau coba pake, klik disini.

Hari ini gue pake Anggrek Putih buat nickname gue. Eh, ada temen gue masang nickname Anggrek Hitam. Ada yang mau gabung? Nanti kita bisa bikin klub Anggrek...

No comments: