Friday, February 04, 2005

Dia Yang Seketika Bisu...

Gue seneng deh waktu adek gue si Feli akhirnya menyusul gue ke SCSU. Soalnya selain gue jadi nggak sendirian lagi, gue juga jadi bisa nambah temen dengan kenalan sama temen2nya dia.

.:: Sekali mendayung, dua tiga pulau terlewati ::.
(Kalo kata guru sejarah gue di TarQ dulu, ya abis itu terdampar deh, soalnya dayungnya patah nggak kuat ngadepin arus lautnya... jayus yah!)

OK deh bu, kalo gitu pake yang ini deh:

.:: Sambil menyelam minum air ::.
(Mati dong kamu, kelelep!!)

Whatever you say lah bu!

Anyway, waktu kita berdua baru aja sampe di Amerika ini, gue jadi sering banget bete and marah2 ke dia. Entah kenapa, tapi klaim gue sih soalnya gue tiba2 ngerasa bertanggung jawab. Jadi stress kali yee.. Fel, maafkan daku!!

Karena si Feli tinggalnya di dorm buat anak international, jadi banyaklah dia kawan2 dari segala penjuru dunia. Ada 2 anak dari Peru (apa Meksiko yah) yang gue nggak bisa ngebedain sampe sekarang... Gue tau si J sama si M, tapi gue either kebalik namanya, ato kebalik tampangnya, well.. you know what I mean.

GARVEY, kafetaria yang buat anak2 sekampus eneg, tapi tetep aja rame soalnya semua anak freshmen diharuskan membeli mealplan yang cuma bisa dipake di Garvey. Kalo makan disana sering ketemu sama temen2 baru gue yang kenalnya dari Feli. Kalo yang kenal sama Feli, pasti tau kalo dia nih anaknya rame binti cerewet. (narcis pula!) Tapi, begitu ada yang gabung sama kita, silence... Padahal gue juga nggak begitu kenal sama orang2 itu, alhasil ya, otak gue muter nyoba nyari bahan obrolan.

Question of the Post:
Gue kemaren ke Battle of the Bands (yg btw dimenangkan oleh bandnya Randy, Door Step Paradise, congrats!) trus ketemuan sama Asti. Dia bawa Roasted Mocha dari Caribou. Enak! Tapi favorit gue, Tall White Mocha dari Java City! *so good* Nah, minuman favorit lo apaan?
iya deh, ini pertanyaan emang nggak mutu, tapi gak ada ide nih...

No comments: