Sunday, February 13, 2005

Dalam rangka Imlek 2005

It wasn't special to me
I didn't know it's that important to you
Please forgive me
For not being able to understand you

'Met (belated) taon baru Cina buat yg ngerayain! Masih ditunggu loh angpao-nya. Check and money order accepted!!

Chinese New Year night di SCSU ntar malem bakalan jadi malem special buat gue. Kenapa? Soalnya gue akhirnya bakalan menikmati masakan2 dari ayam yang gue potong2 selama 3 jam malem sebelomnya.

Gila bener, tangan gue sampe mati rasa. Itu ayam nggak abis2 aja. Dan di meja yang panjangnya semampai (semeter tak sampai) itu, delapan orang lainnya bersama2 berjuang mencincang ayam2 tak tau adat tersebut.

Obrolan di meja itu nggak jauh dari ayam dan sapi. Loh, kok sapi? Iya, out of nowhere, temen gue cerita tentang sapi piaraannya dia yang bernama Sapi. Nggak niat bener deh ngasih nama!

How many breast does a cow have? Beneran deh, kemaren itu kita lama banget ngebahas topik itu. Emang udah pada gila semua kelamaan motongin ayam. Yang satu bilang 6 breasts (buset dah!!!) Yang lain bilang 1 breast, 6 nipples (ini yang bener bukan yah?) Trus dua pihak ini ngotot2an antara siapa yang bener.

Kesimpulannya yang dicapai di meja tersebut? Sapi punya 2 breasts, 6 nipples. Huahahahaha.... Sebenernya ini bukan hasil yang disetujui sama semuanya sih, cuman karena kita udah pada capek sama topik yang itu, kita berenti di situ dan pindah ke topik lain.

Untungnya gue saking kecapekan, malemnya tidur tanpa mimpi dikejar sama ayam2 yang mau bales dendam. Tapi gue mimpi kalo gue diterima jadi intern di Mayo Clinic. Senang! Tapi dimimpi itu gue ceritanya nggak bisa kesana soalnya OPT (ijin kerja) gue baru berlaku sehari setelah hari terakhir gue harus dateng kesana. *ketok meja 3x* Jangan sampe......

No comments: