Friday, February 18, 2005

Memble!

Elo pada tau kan gimana rasanya kita semangat '45 kalo baru aja mulai ngerjain sesuatu. Tapi trus nanti kalo udah agak lama, semangat itu memudar, kena pemutih kali yee...

Nah, gue sekarang lagi ada di fase itu. Pengen nulis, tapi bingung mo nulis apaan.

Anyway, gue lagi senang, soalnya gue baru terima beasiswa dari department gue. Digabung sama Lindgren scholarship yg gue dapet Fall kemaren, uang sekolah gue ke cover semuanya!! Rasanya puas semester terakhir gue disini gue bayar sendiri semuanya.

Gue kemaren ngopi di Caribou sama Asti 'n Kara. Si Kara ini baru 5 taon, tapi dari umur 2 kalo nggak salah udah dateng ke St. Cloud. Jadi dia taunya kalo suit pake Rock Paper Scissor.

Padahal kan nggak seru tuh yah, coba suit Indonesia, bisa buat pake suit, bisa pake Tom Tom Jerry, kalo nggak buat maen (apa yah namanya?) yang tiga jari lo (jempol, telunjuk 'n kelingking) dijulurkan, trus bergiliran sama lawan lo mengeliminasi jari2 itu satu persatu (kaya American Idol aja yah dieliminasi) sampe akhirnya masing2 cuman menjulurkan satu jari. Nah dari situ diliat siapa pemenangnya.

So gue bertekad ngajarin si Kara suit. Hasilnya kacau. Tadinya dia udah ngerti. Tapi giliran mo maen, jarinya nggak keluar. Yang ada dia balik ngeluarin jurus Rock/Paper/Scissor-nya. Yah, nasib lah mo maen sama anak Minnesota umur 5 taon.

No comments: