Friday, February 25, 2005

Sakiiiiiiitttt.....

Gaya gesek teramatlah penting, saudara saudari!!

Hari ini adalah hari pertama gue jatoh di taon 2005. Untung aja gue selamat tanpa luka-luka fisik, palingan cuma meninggalkan luka di hati aja.

Ceritanya gue lagi dalam perjalanan ke kampus. Trus waktu mo nyebrang, gue cepet2 soalnya didepan gue ada orang nyebrang juga. Jadi biar mobil yang nungguin nggak keburu jalan.

Tapi, kaki gue ternyata lebih cepet daripada otak gue. Waktu gue liat kalo yang bakalan gue injek adalah es setebel 1 inch (nggak setebel itu kali ya, gue hiperbola aja :P) otak gue langsung bilang, "O'oh!" Bunyinya kaya di film2 kartun kalo ada karakter yang jatoh ke jurang tapi masih melayang di udara.

Sedetik kemudian... gubrak!! Gue jatoh dengan indahnya didepan mobil yang lagi nungguin gue nyebrang. T_T

Jadi, buat saudara saudari yang pengen banget nyentuh salju, gampang!! Elo buat es balok, trus dicacah2 sampai halus. Percaya deh, kalo elo megang itu, kaya megang salju. Dengan begitu, elo bisa seneng ngerasain salju tanpa harus menderita kaya gue.

Trus menurut lo salju itu indah? Memang, waktu baru aja turun. Setelah itu, ugh! menjijikkan. Jalanan jadi becek (kalo setelah itu suhunya nggak menggila) kemudian beberapa hari kemudian suhu beku, jalanan jadi licin!! Jadi liat salju di film2 aja. Indah, dan lo nggak usah ngerasain rasa dingin yg menusuk tulang!

Plus, skiing itu nggak seru (at least it wasn't for me). Udah dingin, susah pula. Kalo pengen skating, ke Mall Taman Anggrek aja. Abis skating, elo bisa jalan2 di toko favorit elo. Kalo pengen snowboarding, mm... Au ah gelap! Sakiiiiiiitttt.....

No comments: