Saturday, February 19, 2005

Kebakaran? Nggak kok, seputar asap ajah!

It's 12:46 in the morning and my eyes are just so tired!! Tapi gue pengen banget ngepost, jadi yah gue dengan ngantuk2 nungguin internet gue yg super lambat nyambungin gue ke blogger.com.

Hari ini kegiatan gue dipenuhi dengan asap!! Dari yang nggoreng krupuk udang pake sumpit berdua ama Tra di satu wajan, trus dilanjutkan dengan nggoreng ikan talapia sebanyak 12 biji. Dan kegiatan goreng menggoreng itu dilakukan di dapur rumahnya Benky yang kecil sampe2 seolah2 berkabut. Alhasil rambut gue bau!!

Tapi nggak selese sampe disitu aja. Gue malem ini pergi Bingo nemenin temen gue yang kesepian. Ternyata disana asep mengepul aja dimana2. Nggak tahan gue, mata gue perih... Jadi gue sekarang ini nggak cuman bau ikan, tapi bau ikan + minyak wangi + asep rokok. Bayangin deh tuh gimana baunya...

BINGO is so boring! Gila, itu orang2 yang kesana bener2 orang2 nggak ada kerjaan deh. Kalo diliat sekilas emang menggiurkan sih. Elo beli one set game, yg kecil $8, yg besar $16. Trus kalo menang bisa dapet minimum $100. Udah ngiler belom? Tapi.... menurut gue kesempatan lo menang kecil banget lagi. Trus bener2 wasting time, duduk disana nandain nomer2 yang dipanggil. Tapi kalo diliat2, yang kesana emang kebanyakan para lansia sih. Jadi kalo elo hobi maen bingo, tandanya... apaan yah? :P

No comments: