Saturday, October 01, 2005

Sambil minum teh...

Sibuk banyak kerjaan, tapi masih aja kesepian. Loh, katanya sibuk, kok sempet2nya ngerasa kesepian sih? Ember... Sesibuk2nya gue, disela-sela jam pelajaran, gue malah kadang2 berenti ngedengerin professor gue kalo udah terlalu rumit bahannya. Yang ada gue sambil menerawang mikirin macem2 selain pelajaran dan sekolah. Kangen anak2 St. Cloud, kangen Ana, mami 'n dedi, dan tiba2 inget dan kepikiran si "someone" *ehem*, yang udah lama nggak gue pikirin.

Tapi ngomong2 soal sibuk, nggak gue doang yah yang sibuk. Emang lagi musim sibuk kali yah... Gue nih minggu ini pulang malem melulu. Mana berkali2 ketinggalan bis cuman beda sedetik yang ujung2nya gue jadi harus nunggu bis selanjutnya sejam kemudian. Nasib deh yang nggak punya mobil. Tapi orang2 yang punya mobil pun juga pada kasian yah! Bensin harganya gila2an aja! Dan pas lagi browsing tadi gue liat foto gimana macetnya Indo sekarang gara2 pada ngantri beli bensin. Wah parah!

Udah ah, ganti topik. Waktunya majang foto!

Cecil punya bintang di hollywood loh!

Eh nggak percaya?

Liat nih!

No comments: