Monday, October 24, 2005

Indonesian Night 2005

Selamat yah buat panitia Indonesian Night 2005, St. Cloud State University! You did it! Weekend gue kemaren bener2 seru banget. Walaupun gue ya nggak bantunin banyak2 banget. Lah abisnya kali ini gue nggak ngerti apa2. Kalo gak ada yg kasih aba2 ya gue gak tau mesti ngapain.

Ngeliat muka2 familiar itu emang bikin hepi banget. Paling seru waktu gue baru nyampe di Atwood, trus ketemu Ninda. Tampang kagetnya itu, priceless!! Oh iya, waktu ketemu Angie pun begitu. Gue lagi ngobrol2, trus tiba2 denger suara bersemangat tinggi melengking. Angieeee!!! Waktu dia liat gue, wah, teriaknya gue kalah deh pokoknya! Again, priceless.

Gue sadar, (udah tau dari dulu sih sebenernya) kalo yang namanya manusia itu susah banget buat menikmati "saat ini." Kita kalo nggak kuatir sama masa depan, selalu ngerencanain yang akan datang, ya tenggelam di masa lalu, selalu mikir kenapa sekarang nggak bisa kaya dulu? Soal yang kedua, itu gue banget. Dulu waktu baru pindah ke Amerika, gue selalu banding2in St. Cloud sama Jakarta. Sekarang udah di Duluth, gue baru mikir, St. Cloud ternyata oke juga yah, lebih mending daripada Duluth. Jadi intinya waktu gue di St Cloud abis buat bersedih2 kangen sama Jakarta padahal waktu itu bisa gue pake untuk dinikmati eksplor pengalaman2 baru. Sekarang kayanya gue bakal ngulang lagi ngabisin waktu di Duluth buat kangen sama St. Cloud. Dan waktu udah pindah ke tempat baru nanti, baru nyesel kenapa gue nggak pake waktu gue di Duluth buat bersenang2? Gue tau ini semua, tapi susah bo adaptasi ditempat baru!! Easier said than done... Tolong!!!

No comments: