Sunday, October 09, 2005

Aneh?

Waktu gue cerita sama sepupu gue kalo ranjang gue dingin banget kalo pagi2, dia usul pake electric mattress pad aja! Akhirnya Jumat kemaren gue bela2in ke Walmart buat beli tuh penghangat ranjang. Padahal kalo hari biasa, mau ke Walmart harus transit dulu di Mall. Waktu transitnya nanggung2 pula, 20 menit. Mau jalan2 dulu terlalu bentar, takut keterusan ketinggalan bis. Nungguin bis juga kelamaan, cengok aja gitu. Tapi demi tidur malam yang hangat...

Hari ini gue pergi ke Bayfield Apple Festival di Wisconsin. Gue pikir bakalan seru, semacem apple picking gitu. Eh ternyata model2 State Fair, cuman jenis makanannya lebih beragam dan dimana2 lo bisa dapet apel. Apple Pie, Apple Caramel, Apple Brat (Hotdog, resep sosisnya pake apel gitu kayanya), Apple Butter, dan apel2 lainnya. Yah, lumayan lah buat bonding sama beberapa temen baru.

Seharian ini handphone gue aneh banget, gak dapet signal sama sekali waktu di Wisconsin. Padahal HP temen gue sama2 Nokianya, sama2 Tmobilenya, bisa dipake. Gue pikir jangan2 ada apa2 sama account gue, kok gejalanya sama kaya HPnya si Feli yang nggak tau udah bener apa belom tuh sekarang. Tapi waktu udah sampe Duluth lagi signalnya nambah satu persatu sampe penuh. Aneh bener!!

No comments: