Sunday, October 30, 2005

Tunggu!!!

Sebisa mungkin, hindari berbicara di telepon ketika sedang menunggu bus datang, terutama jika bus dijadwalkan datang dalam waktu 5 menit atau kurang.

Tadi pagi gue harus ke kampus untuk ambil draft paper yang udah dikoreksi biar gue bisa utak atik lagi hari ini atau besok. Waktu lagi nunggu bus, gue bosen bengong aja abis busnya telat. Gue telpon sodara sepupu gue deh. Trus ternyata lagi ada si Kara juga, jadi dikasihin ke Kara telponnya. Berhubung tuh anak ultah kemaren, gue kasih selamet deh,

"Happy Birthday, Kara!"
"My birthday was yesterday..."
"Ok then, happy belated birthday, Kara!"
Ok deh!! Kecil2 udah kritis aja, hehehe...

Nah waktu gue lagi seru nelpon, dalam bahasa inggris pula, sama anak umur 6 taon yg ceriwis itu, dateng 1 bus. Anggepan gue, ya itu bus yg gue tunggu2. Waktu dah didalem bus, kegiatan telpon menelpon selesai. Gue liat sekeliling, kok penuh sama bapak2, ibu2, nenek2 & kakek2??? Hiks, alamat salah naek bus. Bus kekampus itu kan sepi kalo hari sabtu gini. Akhirnya gue turun 7 blok dari tempat gue. Telat yak emang otak gue mikirnya. Maklum, hari Sabtu!!! Gak papa deh, jatah olah raga gue hari ini berarti udah lunas...

No comments: