Thursday, October 27, 2005

Yeeha!

Malem ini adalah malem dimana gue ngalamin peristiwa naek bus paling seru. Waktu bus dateng, gue naek dan nggesek kartu ID. Pas liat supirnya, tampangnya tampang orang ngantuk, matanya kaya kebuka cuman separo. Waktu bus mulai jalan, ada gronjalan diserbu aja. Trus deket stop sign ada 2 mobil didepan, bus gue masih maju terus pantang mundur tanpa melambat... Tuh mobil didepan dah ampir dicium aja. Abis stop sign, belok kekanan, naek trotoar bo!! Trus rasa2nya, ini bus kok ngebut yak? Gak perasaan gue doang loh, gue sampe di stopan gue kurang dari 10 menit. Padahal biasanya 15 menitan kali baru nyampe. Gue sih nggak keberatan nyampe rumah lebih cepet, tapi kalo ada orang yg mo naek bus, ketinggalan bukan karena telat tapi gara2 busnya lewat sebelom waktunya, kan kasian...

No comments: