Tuesday, October 18, 2005

Bullseye

Besok bakal jadi hari yang menyenangkan! Kegiatan mengajar anak2ku ditiadakan, yay! Tetep aja harus masuk soalnya gue disuruh mengendap di kantor di jam2 yang seharusnya jam diskusi, nungguin kalo2 ada yang dateng dengan pertanyaan atau komentar. hahaha... nggak mungkin banget! Udah 7 minggu berlalu, baru 2-3 orang yang dateng nanya sesuatu. Selebihnya mereka dateng ngambil PR ato hasil test yg masih ada di gue gara2 mereka bolos diskusi ato kelas. Tapi gue sih nggak ngeluh deh. Yang ada gue dibayar untuk mengerjakan PR saya sendiri...

Hari ini gue ngelewatin booth di kampus yang ternyata diduduki oleh orang2 Target Corporation. Perasaan dendam dan marah langsung bergejolak didada... Gak separah itu deng Tapi masih bete aja gue liat lambang Target.

Untung hari ini di TV gak ada iklan Target, bisa2 nggak selamat TV gue...

No comments: