Wednesday, October 05, 2005

Salju sebentar lagi

Musim dingin akhirnya dateng juga... Ramalan cuaca bilang besok malem bakal mulai bersalju disini. Yah, gue bakalan liat salju lebih banyak lagi sekarang. Gara2 lake effect (katanya katanya) presipitasi disini lebih banyak. Akibatnya?? Ya, more snow. Bagus juga kali yah. Biasanya kalo di St. Cloud, abis bersalju tebel, lama2 kan jadi kotor tuh kalo ngagk salju2 lagi. Soalnya salju2 lama itu membeku dan berdebu. Hasilnya jadi kotor banget deh jalanan. Apalagi kalo trus udaranya agak menghangat dikitt aja, wah, becek deh!

Hari ini gue baru ngerasa kalo musim panas akhirnya berakhir. Pulang dari kampus hari ini diluar udah gelap. Ditambah lagi hari ini ujan seharian. Dari kemaren sih sebenernya. Bikin orang depresi aja deh. Mana kantor gue nggak ada jendela keluar lagi... Bisa2 gue ntar kena sindrom kangen sinar matahari yg namanya apaan gue lupa deh tuh. Kan teknologi udah hebat, kok nggak ada yah alat penghasil sinar matahari buatan. Jadi kan keren tuh kalo ada, ditaro di dalem gedung, jadi kita bisa menikmati sinar matahari kaya diluar, tanpa perlu bener2 keluar. Dan namanya buatan, kan bisa diatur2 gitu mo panasnya seberapa... Ayo ayo, siapa yang bisa buat??

Oh ya, bulan ini banyak ucapan2 selamat nih. Pertama2, selamat berpuasa yah buat yang pada ngejalanin ibadah puasa! (Puasa di Amrik cepet loh, matahari terbitnya telat, tenggelemnya cepet banget! :P) Trus ucapan selamat ulang taon gue tujukan buat:
  • Asti 'n Benky yg ultah tgl 1,
  • Nani yg ultah tgl 3,
  • Kumiko yg ultah tgl 5,
  • Feli yg ultah tgl 9,
  • Priscilla yg ultah tgl 10,
  • semua yg baca ini dan berulang taon bulan Oktober, congrats!

No comments: